Rabu, 09 Oktober 2013

Tubuh cepat lelah, cemas dan gelisah bisa merupakan gejala drepesi

Depresi sesuatu hal yang kini menjadi hal yang mungkin saat ini angka orang yang depresi semakin meningkat karena di dalam berita saja banyak sekali orang yang rela terjun dari lantai atas hingga menyebabkan kematian, itu akibat dari depresi yang yang sudah tidak bisa mereka tahan lagi, depresi diakibatkan dari kehidupan sosial serta ekonomi yang menuntut, dan yang paling utama ini kemungkinan besar adalah dikarenakan kekurangan ekonomi keluarga.

Depresi bisa diakibatkan juga dari sedih nya pada diri seseorang selain keadaan pikiran yang kacau atau biasa dibilang galau akan menyebabkan gejala-gejala lain seperti cepat lelah, rasa cemas dan juga bisa mengakibatkan hilangnya motivasi. Bahkan jika seseorang itu mengalami depresi secara terus menerus dan berkepanjangan maka akan mempengaruhi cara pandang serta cara berpikir dan prilaku yang berubah.

Depresi adalah keadaan pada kondisi yang bisa di obati, tetapi bahkan terkadang untuk mengobati orang yang depresi akan semakin sulit jika orang tersebut tidak mau merubah sikap dan cara berpikir, cara penanganan jika depresi sudah terlanjur lama maka pengobatan medis bisa berlangsung sangat lama, berbulan-bulan, sampai bertahun-tahun. Coba kita uji seberapa depresi kah kita, bisa di uji dengan berkonsultasi ke dokter atau tempat layanan sosial lainnya.

Ada beberapa hal atau cara untuk menguji tingkat depresi yang dialami :
  • Berkonsultasi ke dokter spesialis
  • Tes depresi dengan mengisi kuesioner secara online bisa di coba di proprofs.com atau di website lainnya yang ada secara online bisa dicari di google
Jika kita pikirkan bahwa depresi itu adalah hal yang tidak sepantas nya terjadi apa lagi bagi kehidupan dalam cinta, ekonomi dan lain sebagainya, karena kita seharusnya tahu bahwa semua telah diatur oleh yang maha kuasa baik itu cinta, ekonomi atau rezeki, cinta, sering kita mengalami depresi diakibatkan oleh cinta, padahal kalau kita mengetahui dari firman Alloh SWT bahwa definis nya mungkin begini seseorang atau hal-hal yang kita anggap itu baik atau bagus belum tentu baik atau bagus menurut Alloh, jadi seharusnya percaya bahwa pilihan yang terbaik hanyalah yang dipilihkan oleh Allo SWT, kita tidak atau apa yang terbaik menurut kita tetap sang pencipta adalah tahu yang terbaik dan yang dibutuhkan oleh kita. Wallohualam. Jika ada kesalahan dari tulisan ini mohon maaf dan mohon bantuannya, karena saya hanya mencoba untuk berbagi.

1 komentar:

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasHapus