Selasa, 08 Oktober 2013

Mengetahui tentang kesehatan jantung serta pencegahan

Memang terdapat obat seperti aspirin di amerika sana yang berfungsi untuk membantu mengurangi resiko penyakit jantung namun itu pun hanya sementara,  sebaiknya kita bisa menjaga pola hidup yang baik seperti diet yang baik dan olah raga secara teratur.

Dibeberapa negara atau dalam kehidupan sehari-hari penyait jantung merupakan
sebuah ancaman kesehatan utama baik pria maupun wanita, menurut penelitian dari American Heart Association pada tahun yang lalu sudah lebih dari 71 juta orang dewasa memiliki jenis penyakit kardiovaskuler. Ini merupakan kondisi dimana termasuk kedalam kondisi diskonfungsional jantung, vena dan arteri yang memasok kebutuhan oksigen mulai ke otak, jantung dan tubuh serta organ-organ vital lainnya

Orang yang berpenyakit jantung berada pada tahap peningkatan resiko terhadap serangan jantung, stroke dan bahkan kepada kematian. Kondisi ini disebabkan oleh penumpukan lemak di arteri yang disimpan dalam tubuh, selain arteri adapun kolesterol tinggi dan tekanan darah tinggi serta sirkulasi oksigen yang buruk.

Adapun hal-hal yang paling baik dilakukan untuk mencegah penyakit kardiovaskuler adalah dengan diet yang sehat dan olahraga yang teratur, diet sehat yaitu dengan diet dari makanan dan minuman yang kurang baik bagi tubuh seperti alkohol, lemak kolesterol jahat, kafein dan lain sebagainya. Berkonsultasi dengan dokter kepercayaan yang spesialis penyakit jantung dan minta saran untuk diberikan obat dengan aspirin dosis rendah dengan multivitamin dan suplemen kesehatan jantung.

Obat tersebut sudah bisa dipastikan memberikan manfaat besar bagi tubuh kita seperti mengurangi  serangan jantung dan stroke dan menurunkan tekanan darah tinggi serta kadar kolesterol tinggi dan membantu mengelola faktor resiko kardio lainnya.

Aspirin dengan CardioEA mengandung 81 mg serta aspirin dengan dosis rendah dengan multivitamin komplek seperti vitamin B6, B12, asam folat, L- Arginine dan Aged Garlic Extract merupakan suatu kesatuan tablet yang biasa disarankan oleh dokter, namun seharusnya obat tersebut sudah disarankan oleh dokter yang bersangkutan. Dan kabarnya obat tersebut membantu dari resiko serangan jantung sehingga tubuh akan menjadi lebih sehat dengan tambahan multivitamin tersebut.

OTCeuticals adalah Mineral, Vitamin, herbal, dan suplemen yang dikombinasikan dengan FDA -  Monographed, obat yang aman dan efektif. OTCeuticals adalah kategori produk baru untuk pencegahan dan untuk kesehatan yang diproduksi oleh Alan James Group, yang merupakan perusahaan perawatan kesehatan berbasis di Boca Raton, Florida.

1 komentar:

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasHapus